Sunday, May 19, 2013

ULASAN SEDIKIT TENTANG "SUAP IMPORT DAGING SAPI"

 Forum pembicaraan bebas tentang "SUAP IMPORT DAGING SAPI"

Nah. Sekarang kita mulai membicarakan tentang SUAP IMPORT DAGING SAPI. Baru-baru ini kerap terdengar tentang FTHANAH dan juga terdengardi beberapa media masa, ada juga WANITA yang dekat dengan dia. Mengapa bisa terjadi seperti itu. Beberapa hari yang lalu saya menonton berita di televisi disana saya mendengar bahwa, FTHANAH kerap kali membagi-bagikan uangnya, kepada teman-teman wanitanya , Seperti , Uang  , Barang-barang mewah, dan seterusnya.
 Mengapa mereka melakukan hal yang tidak baik itu ?
Padahal korupsi / sesuai denagn topik yaitu "SUAP IMPORT DAGING SAPI", kalau di pikir-pikir.
mengkorupsi itu kan tidak baik, karena dia merugikan masyarakat dan juga merugikan dirinya sendir. dan apa sih enaknya mengabil HAK MILIK ORANG LAIN? 
Apasih alasan mereka untuk mengkorupsi, hak milik orang ?
Apakah mungkin mereka hanya ingin memperkaya diri mereka sendiri, kalau mereka hanya ingin begitu, kenapa mereka harus korupsi. Mendapat uang dengan cara-cara yang tidak betul. Kalau ingin begitu mereka harus punya tekat, kalau mereka mau punya uang untuk mereka pakai untuk membeli apa yang mereka inginkan , itu tidak apa-apa. tapi kalau mereka korupsi, kalau ketahuan mereka yang berkorupsi itu yang akan malu sendiri. Bukanya orang lain. ITU MERUT SAYA .

INI ADALAH ULASAN SEDIK DARI SUAP IMPORT DAGI,  ITU SEMUA MENURUT SAYA .
DAN DI FORUM INI SAYA MEMPERSILAHKAN PARA PENGUNJUNG BLOG SAYA UNTUK MENGONENTARI ARTIKEL SAYA INI, SILAKAN ANDA BEBAS MENGOMENTARI ARTIKEL SAYA KARENA INI FORUM DISKUSI BEBAS SIAPA SAJA DATA MENGELUARKAN KOMENTARYA.

SAYA MINTAMAAF MUNGKIN ADA SALAH-SALAH KATA SAYA MINTA MAAF, SALAH-SALAH PENGETIKAN.

TERIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG INI

Tolong kunjung ini juga : http://adf.ly/PHDuxhttp://adf.ly/PHDux

No comments:

Post a Comment