Monday, May 20, 2013

BAGI PARA PENCINTA GAMES IPAD

Untuk para penggemar games, saya saat ini akan merikan kalian, 10 GAMES GRATIS IPAD TERBAIK menurut saya.

Ini dia saya akan menunjukan 10 GAMES GRATIS IPAD TERBAIK :

1. Super Monster Ate My Condo

Pada game ini Anda harus mencocokkan warna kondominium atau mengahapusnya untuk mendapatkan kekuatan. Kondominium itu terdiri dari 3 susunan warna.
Rintangannya, ada monster besar yang mengelilingi kondominium Anda. Monster akan menggulingkan kondominium itu, kecuali anda memberi warna gedung itu dengna warna yang cocok. Atau menghapus ketiga warna itu.
Dalam game ini Anda diberi batas waktu dan waktu yang terus meningkat yang bisa diaktifkan sesuai dengan peningkatan level permainan Anda. 

2. Punch Quest

Punch Quest cocok bagi penggemar game dengan konsep melawan musuh. Dalam game ini Anda bisa gunakan dua jenis pukulan untuk melawan musuh.
Game ini memiliki tampilan menarik yang berbeda-beda pada tiap levelnya. Anda akan mengarungi jarak tempuh yang panjang sampai akhirnya bisa mengalahkan musuh.

3. Sid Meier's Ace Patrol

Sid Meier's Ace Patrol cocok bagi Anda yang menyukai tantangan. Game ini membuat Anda seolah duduk di cockpit pesawat tempur dalam Perang Dunia I. Anda akan melawan pesawat tempur lainnya untuk memenangkan perang.
Sid Meier's Ace Patrol adalah game tentang strategi yang pas bagi perangkat layar sentuh. 

4. Blendoku

Bermain game Blendoku berarti mengasah otak kanan. Dalam game ini Anda menggabungkan kata-kata, Sudoku dan warna. Pada tiap level, Anda diberi beberapa warna pada bagian atas layar. Lalu deretan kata-kata di bawahnya. Anda harus meletakkan warna berdasarkan berbagai tingkat kontras, jenis warna, dan saturasi. Puzzle akan menjadi semakin sulit karena Anda harus mengisi deret warna yang besar.
Lima game berikutnya ...

5. Clash of Clans

Dalam game ini Anda harus mengumpulkan emas untuk menjaga kota dari penyerang. Selain itu, markas Anda juga berada dalam ancaman serangan musuh. Maka, diperlukan strategi yang jitu untuk melawan musuh.
Anda juga harus mengerahkan bala tentara untuk menyerang musuh dan melindungi kota. Selain itu, Anda bisa mencoba beberapa jenis tentara berbeda.

6. DrawQuest

DrawQuest merupakan game yang mengasah kreatifitas dan otak kanan. Dalam game ini, gambar yang sudah separuh tersedia meminta Anda untuk melanjutkannya.
Dalam game ini, Anda melanjutkan gambar yang sudah separuh tersedia. Misalnya, menambahkan rambut pada gambar wajah wanita atau menambahkan gambar bagian bawah dari sebuah gedung. Jika Anda sudah selesai menggambar, Anda bisa melihat hasil gambar pemain lain.

7. Haunted Hollow

Haunted Hollow adalah game tentang strategi dimana Anda harus membangun rumah angker dan mengirim monster untuk meneror kota terdekat. Tujuan Anda yaitu mengalahkan musuh dengan mengambil alih kota melalui monster Anda. 

8. Letterpress

Untuk memainkan game ini, Anda membuat kata sebanyak mungkin dari jalur 5x5 yang berisi huruf acak. Letterpress bergerak cepat, lebih cepat dari Scrabble. Jika Anda ingin bermain dengan banyak lawan Anda bisa meng-upgrade Letterpress.

9. Spaceteam

Game ini membutuhkan banyak pemain. Para pemain harus berada berada dalam satu tempat yang sama untuk melihat layar pemain lainnya. Hal ini karena Anda harus mengemudikan pesawat luar angkasa bersama tim. Seolah para pemain adalah tim yang tengah mengemudikan pesawat luar angkasa bersama-sama.
Jika setiap pemain bekerjasama, pesawat luar angkasa tidak akan jatuh. Sehingga Anda bisa bertahan menuju level berikutnya. 

10. Top Bot

Dalam game Top Bot ini Anda menggunakan tokoh robot untuk berkompetisi dengan pemain lainnya. Anda harus melalui jalur penuh rintangan sembari beradu kecepatan dengan pemain lainnya. Mirip seperti lomba lari. Namun dalam game ini jalurnya dipenuhi banyak rintangan yang membuat permainan semakin seru.

No comments:

Post a Comment