Sunday, May 26, 2013

DOWNLOAD APLIKASI PIVOT ANIMATOR


PIVOT ANIMATOR APLIKASI YANG DI GUNAKAN DALAM ANIMATOR vs ANIMASI

Bagi teman-teman yang pernah menonton ANIMATOR vs ANIMASI.
Pasti kalian akan bertanya "Bagaimana ya, caranya. bikin seperti ini?". untuk menjawab pertanyaan itu, saya punya jawaban itu yaitu PIVOT ANIMATOR. yaitu APLIKASI, yang memungkin kita membuat segalamacam gerakan.dengan figure stick. figure stick . figure stick banyak bentuk ada yang berbentuk ninja, SWORD, GUNS, AND SOON.

PIVOT ANIMATOR. itu ada 3 jenis, yaitu:

  1. Pivot Animator Beta 2
  2. Pivot Animator Beta 3
  3. Pivot Animator Beta 4
Kalau dalam diri teman-teman bertanya " Apa sih bedanya pivot 2 dengan pivot 3 atau pivot 4 dengan ke-2 pivot lainnay. Bedanya adalah Pada tampilan pendukungnya seperti pivot 4. Perhatikan gambar pivot 4 dan juga perhatikan di sebelah kiri. 
pivot 4
Dan juga perhati pivot 3 pada gambar di bawah ini untuk bisa membedakan pivot 4 dengna pivot 3

pivot 3
Pivot 2 hampir sama dengan pivot 3.

Menurut saya lebih baik teman-teman memilih pivot 4 karena. bisa langsung dilihat saja gambarnya. Nah, langsung saja , supaya teman - teman tidak bingung . saya akan membagikan aplikasinya, silakan klik link downloadnya 


PROVIT 4

Download video toritorialnya disini VIDIO TORITORIAL

Saya minta maaf karena provit 2 ,terhapus saya minta maaf  karena tidak menaruh link downloadnya. 

DI COMENT YA.

No comments:

Post a Comment