Friday, April 18, 2014

Bagaimana sih kita mengisi waktu kosong kita?

Kamis 18/04/2014. User mau tahu bagaimana teman-teman, mengisi waktu luang? kalau User mengisi waktu kosong dengan bermain PS,nonton TV atau mainin internet sambil engposin blog,ya kaya hari ini user ingisi waktu dengan engblog,kalau kamu bagaimana sih kamu ingsi waktu kosong mu? kalau bingung , mari user bantuin.Nih ada beberapa cara supaya waktu kososng mu tidak terbuang percuma, nih dia cara-caranya.
  1. Membaca Buku.
          Pada saat kita selasai belajar, lalu kita bingung kamu ingin angapain lagi, lebih baik kita  membaca buku. Buku apa saja, yang penting yang berbau positif,seperti: majalah pengetahuan,ensiklopedia atau komik.

      2.  Games
          
            Mungkin beberapa dari teman-teman yang senang mainin games, mungkin games online/games ofline,User juga seneng main games seperti contoh Dota,Point Black,dsbnya. Ingat jangan keasikan main gamesnya, apalagi games online.Harus kenal waktu jangan sampai lupa belajar.

       3. Internet
    
           Biasanya User kalau ada waktu kosong biasanya, engisis waktu dengan engbuka youtube,download new music,read news paper, dll. kalau teman-teman gimana? mungkin teman-taman memanfaatkan internet untuk mengisis waktu kososng berbeda dengan saya. yang penting harus dengan cara yang positif..

     4. Jalan dengan orang tua / dengan teman-teman/sendirian juga boleh.
        
         Jalan-jalan ya, itu adalah salah satu cara User mengisi  waktu kosong sambil mengurangi kebosanan, User juga sering jalan-jalan, tapi bukan jalan-jalan yang aneh-aneh biasanya User jalan-jalan untuk engilangin penat aja, kalau kamu gimana?

Gimana sudah tahukan cara engisis waktu kososng, kalau sudah tahu caranya mundah-mundahan bisa berguna dan waktu teman tidak terbuang percuma karena "SETIAP JAM,MENIT DETIK WAKTU KITA ITU SANGATLAH BERGUANA JADI, JANGAN SAMPAI TERBUANG PERCUMA".
 

No comments:

Post a Comment