Friday, April 18, 2014

Cara Hebat Hidup Sehat dengan Melia Propolis & Melia Biyang.

Selamat beraktifitas semua,ane sekarang nih mau memperkenalkan sebuah produk kesehatan yan di pasarkan oleh PT.MALIA SEHAT SEJAHTERA, yang memiliki nama produk Melia Propolis dan Melia Biyang, yang telah memenuhi persyaratan dari BPOM,yang bernomor seri POM TL. 124 646 701,dan Perusahaan tersebut telah memiliki surat ijin usaha penjualan lansung (SIUPL),kalau mau lihat perusahaannya dan surat ijin usahanya tinggal klik ini aja. Kalau, kalian berminat, nih gue kasih tahu kasiat dari kedua produk tersebut,ingin tahu Apa itu  Melia Propois dan Melia Biyang, nih gue beri tahu:

1. Melia Propolis.                                                        2. Melia Biyang
http://www.meliasehatsejahtera.com/Images/Propolis.jpg            http://www.meliasehatsejahtera.com/Product.aspx
           
Pasti loe pade ingin lebih tahu lagi, tentang produk ini dan apa sih kegunaan dari produk ini? dari pade bingung dan bisa-bisa jadi berabe, nih kunjungi websitenye disini
Kalau sudah berminat bisa langsung menghubungin ane nih nomornye
081344142206 - Makrufah Siti M Thanem/nomor telopon rumah  ane (0967-536218).   

DIDALAM RAGA YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG KUAT    

No comments:

Post a Comment